Selasa, 27 Desember 2011

Bukan Salah Jurusan

Salam Bloggers,.
Postingan kali ini aku ingin sedikit curhat ah soalnya lagi pengin bahas masalah hati,.ahihihi. Wah judulnya seperti mau naik bis aja,.ckck,.tapi memang begitulah kenyataannya ketika teman-temanku banyak yang bertanya,
Teman: Eh, ben kamu itu salah pilih jurusan kuliah tuh,.seharusnya kamu itu pantasnya bukan di fakultas ekonomi akuntansi, melainkan di fakultas bahasa sastra.
Aku:     Lha ko bisa??
Teman: Karena kamu tu pinter buuuuaaaanget kalo merangkai kata-kata (andre mode:on).
Aku:    Ahh,biasa aja tuh,.kalian tuh memang pintar memuji,.wkwk

Sekilas percakapan tadi memang tak mengganggu pikiranku, tapi lama kelamaan,.timbul dalam otakku,.ah masa sih? Pikirku itu hanyalah hoby alias pekerjaan sampingan,.hahaha. Tapi terus terang dari dulu aku sangat mencintai ilmu dibidang grafis (arsitektur), astronomi dan sejarah ya tapi kenyataan malah nyasar ke ilmu ekonomi akuntansi. Salah jurusan? Tidak juga,.karena bagaimanapun minat dan kecintaanku terhadap akuntansi tidak kalah besar dibanding lainnya,.dan aku juga sadar,.life must go on,.hehehe

Kadang aku sempat berpikir, kenapa sih ngurusin dan ngitung-ngitung uang yang gak jelas juntrungannya (gak tampak sampai berjuta-juta bahkan miliar),.pegang aja belum pernah.ckck. Tapi sekali lagi,.lagi dan lagi,.semua itu hurus kusyukuri,.kusiasati dan kuhadapi untuk menjadi seorang akuntan yang sukses. amin. Bisa dibilang kehidupan ini seperti tasbih yang melingkar,.jadi kemanapun kita pergi dan berlari masih dalam lingkaran takdir Allah SWT (dariNya kehidupan dimulai dan kepadaNya juga akan berakhir).

Hmm,semoga bisa dijadiin bahan renungan,.setiap peristiwa pasti mengandung 2 unsur,.ilmu atau pembelajaran untuk kita petik sedangkan hikmahnya untuk kita ambil,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com