Kamis, 08 Desember 2011

Immortals

Film bergenre drama kolosal ini bercerita tentang perang antara manusia dan dewa melawan manusia jahat yang ingin menghidupkan iblis dari neraka. Film ini berlatarbelakang hampir sama dengan film sejenis lainnya yang lebih dahulu tayang, yaitu '300' yang memuat unsur mengerikan,  kasar, dan pembantaian.

Dikisahkan seorang pemuda dari desa bernama Theseus (Henry Cavill) diramalkan oleh pendeta Phaedra (Freida Pinto) akan menjadi titisan dari dewa Zeus yang akan membunuh Raja kegelapan yang bernama King Hyperion (Mickey Rourke). Tetapi sebelum itu terjadi, desa dimana tempat tinggal Theseus diserang oleh pasukan King Hyperion yang kejam, tak terkecuali ibu dari Theseus yang harus terbunuh di depannya. Dan akhirnya Theseus dan kawannya Stavros (Stephen Dorff) yang melakukan perlawanan berhasil ditangkap. Atas kejadian itu Theseus semakin membenci dan berambisi untuk membalas dendamkan kematian sang ibu. Untuk mewujudkannya, Theseus beserta Phaedra dan Stavros merencanakan misi untuk kabur dari penjara dan meminta bantuan pasukan kerajaan.

Untuk memenuhi ambisi itu Theseus menemukan sebuah panah dewa yang terpendam sekian lama di kuil. King Hyperion yang mengetahui keberadaan Theseus memerintahkan para jendral dan pasukannya untuk membunuh Theseus. Namun semua usaha itu berhasil digagalkan meski harus kehilangan panah sakitnya (direbut) dan Theseus dapat bergabung dengan pasukan. Perang besarpun tak terhindarkan antara Theseus yang dibantu dewa melawan King Hyperion. Banyak korban yang tewas dikedua belah pihak, Theseus yang dibantu para dewa melawan King Hyperion yang dibantu oleh para iblis yang dihidupkan kembali melalui panah saktinya.


Lalu siapakah yang akan menang? Akankah dendam Theseus terbalaskan?
Hmmm, ketika dewa membutuhkan pahlawan,.cekidot,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com