Jumat, 30 Desember 2011

Sherlock Holmes 2 (a game of shadows)

Film bergenre aksi misteri ini merupakan sekuel dari film Sherlock Holmes yang rilis pada tahun 2009. Latar belakang film ini masih menyuguhkan aroma lucu sekaligus aksi kian menegangkan dan mencerdaskan yang berdurasi 109 menit. Dikisahkan Detektif Sherlock Holmes (Robert Downey Jr) dan Dr John Watson (Jude Law) melakukan misi untuk memecahkan kasus pembunuhan yang banyak terjadi termasuk pembunuhan Dr Hoffmanstahl. Kematian Dr Hofmanstahl sendiri menimbulkan pertanyaan betapa jeniusnya dalang dibalik itu semua yang menyuruh Irene Adler (Rachel McAdams) mengirim paket berisi bom. Meskipun aksi itu dapat digagalkan oleh Holmes tapi Dr Hofmanstahl tetap saja terbunuh karena ditembak oleh orang misterius dengan menggunakan racun. Hal yang sama juga dialami oleh Adler, ia tewas karena terkena racun tuberculosis.

Menarik bukan?  Mereka berdua harus membuktikan siapa dalang di balik semua peristiwa tersebut yang gemar menghabisi siapapun lawan politik dan bisinisnya. Kali ini mereka berdua harus berhadapan dengan penjahat terlicik, keji dan jenius yang bernama Professor Moriarty (Jarred Harris). Perseteruan antara Detektif Holmes dan Dr Watson melawan Professor Moriarty berlangsung menarik, karena mereka sama-sama jenius dan mampu membaca pikiran orang lain. Petualangan juga aksi laga, baku tembak dan intrik memberikan hiburan menyegarkan bagi yang menontonnya,  serta efek animasinya yang terbilang keren.
Dapatkah Detektif Sherlock Holmes melawan kejeniusan Professor Moriarty?


Bagaimana kisah selanjutnya? Kita tunggu petualangan berikutnya Sherlock Holmes3 yang rencananya rilis pada tahun 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com