Sabtu, 31 Desember 2011

Kungfu Panda 2

Salam Bloggers,.
Film bergenre animasi ini menceritakan tentang petualangan Po yang telah menjadi The Dragon Warrior melindungi lembah kedamaian dari para penjahat.

Film berdurasi 109 menit ini masih seperti film dahulunya Kungfu Panda yang menampilkan unsur lucu dan kocak. Dikisahkan Master Shifu menyuruh Po bersama Tigress, Crane, Mantis, Viper, dan Monkey berusaha untuk melindungi Chna dari ancaman Lord Shen. Shen berniat untuk menghancurkan Kungfu China dengan menciptakan meriam mesin. Shen pun berhasil mengalahkan Master Croc dan Master Rhino. Untuk merealisasikannya Shen menyuruh anak buahnya mengumpulkan semua logam untuk diproses menjadi meriam mesin. Akan tetapi niat itu diketahui oleh Po dan kawan-kawan. Pertempuran pun tak terhidarkan, namun terjadi hal aneh saat Po berusaha mengalahkan anak buah Shen. Tiba-tiba Po bisa melihat masa lalunya kembali yang tak pernah ia ketahui kebenaranya. Akhirnya sifat Po pun berubah saat dia menanyakan jatidirnya kepada Mr. Ping (ayah angkatnya).

Diramalkan oleh Soothsayer bahwa Lord Shen akan dikalahkan oleh seekor panda. Semakin menarik bukan? Apakah Po berhasil menemukan siapa dia sesungguhnya dan berhasil mengalahkan Shen untuk menyelamatkan China dari kehancuran?


Ayooooo,.Dragon Warrior,.ckckk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com