Selasa, 15 November 2011

Ada Apa Dengan Kacang ?

Hmmm, ternyata kacang bisa bermanfaat bagi dunia kesehatan juga lho,.ayo kita baca sekilas infonya. Bisa dibilang kacang ajaib karena kacang dapat mengatur kolesterol dalam darah dan mencegah terjadinya batu empedu,.wuuiiiih, ajaib juga nih kacang. Tingginya kadar kolesterol tidak hanya dapat memicu terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah, tapi juga bisa menyebabkan kelainan pada saluran empedu. Sebuah riset mengatakan, wanita yang mengkonsumsi 500g atau lebih kacang, selai kacang, atau kacang-kacangan setiap minggunya, memiliki resiko 25% lebih rendah dibandingkan dengan wanita yang jarang atau tidak pernah makan kacang.

Nah, terlihat jelas kan sekarang, bahwa ppola makan sehat, yang mengutamakan kacang-kacangan, sayuran, serat, karbohidrat kompleks dan juga asupan magnesium, akan menurunkan resiko batu empedu. selain itu, konsumsi air putih yang cukup dan imbangi dengan olahraga teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com