Sabtu, 31 Desember 2011

Because Everyday I Love You

Salam Bloggers,.
Hmmm, ternyata hujan di malam tahun baru 2012 ini pun tak mampu untuk mendinginkan suasana hatiku. Curhat lagi,.curhat lagi, namanya juga kisah cinta dan asmara, gak bakalan pernah kelar meski pulsa hp udah bablas dulu.haghaghag,.

BeyBey Family emoticonPenyesalan terbesar apakah yang pernah kamu lakukan? Mungkin aku sama sekali tak pernah menyesal untuk menunggu cintamu, tapi penyesalan terbesarku adalah ketika mengecewakanmu dan membuatmu menangis. Sungguh, aku benar-benar tak kuasa melihatnya dan mungkin ini hanyalah keterbatasanku saja yang tak bisa pahami maksudku. Tapi, semua itu membuatku tersadar bahwa hidup tak hanya untuk penyesalan yang telah kita lakukan (waktu akan terus berputar dan waktu takkan mungkin kembali). Mungkin detik ini atau bahkan hari ini aku belum bisa menjadi yang terbaik untukmu, tapi percayalah besok ataupun lusa semoga aku akan menjadi lebih baik dan terbaik untukmu. Insyallah gak akan pernah kuulangi kesalahan yang sama, gak akan kubiarkan kebodohanku terus berlari-lari. Cukup sampai disini dan seterusnya biarkan aku menyayangimu.

Baby Soldier emoticonApa yang aku lakukan saat dia merasa rapuh dan tak berdaya? Tenanglah sayang, ketika kamu merasakan keterpurukan dan rapuh tak berdaya jangan pernah kaupikul beban ini sendiri. Ada aku yang akan selalu setia disampingmu, menguatkanmu dalam menghadapi masalah.

BoBo ToTo emoticonApa yang kamu ketahui tentang cinta? Mungkin kalau suatu saat nanti kekasihku atau bahkan istriku tanya begitu, maka kujawab: Cinta itu??? Entahlah, aku tak bisa mengungkapkannya, yang jelas rasa itu hadir dalam diriku saat pertama kali aku melihatmu. Dan kemudian mengalir ke dalam denyut nadiku, sehingga mengetarkan detak jantungku yang berakibat selalu memikirkanmu di dalam otakku selama 24 jam nonstop. Jadi kesimpulannya, cinta itu sama dengan 24 jam nonstop (everyday i love you). Yang kutahu saat ini aku sayang kamu dan yang harus kamu tahu, besok, lusa dan selamanya aku masih sayang kamu.

BeyBey Family emoticonBagaimana kalau dia ragu akan cintamu? Ketika kau ragu akan diriku, maka aku yang akan mencoba untuk menyakinkan hatimu kembali bahwa akulah yang terbaik untukmu. Bukankah untuk menjadi yang terbaik harus melalui proses dan terkadang bahkan sering mengalami kegagalan begitu juga dengan kisah kita. Tapi aku selalu yakin akhir dari kisah kita berdua akan indah dan bahagia. Amin. Aku yakin suatu saat nanti kamu akan tahu betapa pentingnya diriku di dalam kehidupanmu. Jika bukan karenamu untuk apa aku bertahan dalam kisah ini. Kamu adalah satu-satunya kenapa aku berada di sini. Selalu kau ingat dirimu takkan pernah tergantikan dan harus kau tahu dirimu akan ada selalu disini (di hatiku) because,..Everyday I Love You.

Teruntuk dirimu yang masih meragukan ketulusan cintaku,.
Teruntuk dirimu yang ragu akan kasih sayangku,.
Untuk kesekian aku katakan,.
Yang kupunya hanyalah cinta dan perhatian,.
Meski sekuat apapun kamu mencoba untuk mendiamkanku,.
Maka sebesar itu pula pembuktian cintaku padamu,.
Sedari dulu aku sayang kamu,.
Dan takkan pernah berlalu,.
Takkan pernah ada alasan untukku meninggalkanmu,.
Karena dirimu begitu berarti untukku (insyallah selalu ada jalan),.
Kau pikir aku ada di sini untuk apa??
Kau kira sejauh ini kudatang untuk siapa??
Sangat ingin kukatakan,.
INI UNTUKMU !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com