Selasa, 13 Desember 2011

Pirates of the Caribbean 4 (on stranger tides)

Ini adalah film favoritku, bisa dibilang 'Great Sequel' dengan narasi yang bisa membuat kita tertawa saat menontonnya. Film bergenre aksi laga dan comedi ini menceritakan tentang sekumpulan bajak laut yang ingin mendapatkan air terjun yang mempunyai keistimewaan dapat memperpanjang usia seseorang atau bahkan abadi. Film ini seperti edisi sebelumnya yang berlatarbelakang dengan petualangan seorang bajak laut Captain Jack Sparrow (Johnny Depp) pemimpin kapal Black Pearl yang sedang mencari anak buah kapal dan menemukan sesuatu yang baru. Unsur film ini sendiri menampilkan unik, lucu, dan petualangan. Semuanya dikupas tuntas oleh film yang berdurasi 109 menit ini.

Dikisahkan Captain Jack Sparrow datang ke London, Inggris untuk menyelamatkan temannya Johamee Gibbs (Kevin McNally) dari hukuman gantung. Usaha itu berhasil, namun di tengah perjalanan mereka dikhianati oleh seorang kurir yang ternyata memihak Raja George II (Richard Giffths). Di istana kerajaan Jack masih dikejutkan dengan hadirnya Captain Hector Barbossa (Geoffrey Rush) yang telah beralih haluan dari bajak laut menjadi perwira Kerajaan Inggris. Tapi, sekali lagi Jack Sparrow bisa meloloskan diri dari istana kerajaan dan bertemu dengan Angelica (Penelope Cruz). Pertemuan dengan Angelica ini yang membuat kaget karena ternyata ia adalah putri dari Captain Edward Teach (Ian McShane) pemimpin kapal Blackbeard.

Tak mudah untuk mencapai airterjun itu, banyak halangan dan nyawa pun dipertaruhkan. Pertempuran sengit pun terjadi antara Captain Hector Barbossa (pihak kerajaan inggris) yang dibantu Captain Jack Sparrow melawan Captain Edward Teach (pihak bajak laut) untuk mendapatkan air terjun abadi itu. Dan tak disangka pasukan kerajaan Spanyol pun ikut menghancurkan kuil itu tempat dimana air terjun abadi itu berasal.



Siapakah yang berhasil mendapatkan air terjun abadi?
Hmmm, semua yang sudah ditakdirkan (kematian) takkan bisa dilawan,.


1 komentar:

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com