Senin, 12 Desember 2011

Real Steel

Film bergenre sinema laga ini menceritakan tentang sebuah robot yang didesain menggunakan teknik tinggi untuk olahraga tinju. Film ini berlatarbelakang dengan menampilkan sisi dari robot tersebut yang mampu melakukan segala hal yang dilakukan manusia. Unsur film ini sendiri menampilkan unik, lucu, dan penuh perjuangan. Semuanya dikupas tuntas oleh film yang berdurasi 109 menit ini.

Dikisahkan seorang manusia penggila olahraga tinju robot bernama Charlie Kenton (Hugh Jackman) mengikuti ajang taruhan, antara robotnya Ambush melawan seekor banteng. Malang bagi Charlie karena robotnya kalah dan rusak parah, keadaan ini diperparah saat dia mulai bangkrut dan dikejar-kejar oleh penagih. Keadaan ini menyebabkan dia harus rela memberikan hak asuh anaknya Max (Dakota Goyo) kepada orang lain dengan uang.

Dengan uang itu Charlie dapat membeli sebuah robot baru yang bernama Noisy Boy. Tapi tak berselang lama robot itu juga kalah dan hancur. Dengan hati yang gelisah dan depresi karena akan bangkrut, Charlie mempunyai ide dengan mencuri spare part robot untuk membuat yang baru. Ia lalu bersama Max mencari sesuatu yang dibutuhkan, akan tetapi tanpa disadari Max terperosok ke saluran pembuangan yang sangat dalam. Beruntung bagi Max karena ada sebuah sosok baja yang menahan tubuhnya dari guyuran lumpur dan dapat diselamatkan oleh Charlie. Dengan rasa penasran, Max lalu menggali lempengan baja tersebut yang ternyata adalah sebuah robot yang telah usang. Robot ini kemudian dikasih nama Adam. Meski robot ini ukurannya lebih kecil dan bukan didesain untuk sebuah olahraga tinju, tapi Max tetap bersikukuh untuk melatihnya. Beberapa perlombaan pun ikut dipertandingkan dengan mengalahkan lawan-lawannya dan mampu melirik promotor tinju. Charlie pun kaget dibuatnya dengan kemampuan sang robot. Akhirnya Charlie yang dulunya berlatarbelakang atlet tinju mau melatih robotnya.


Mampukah robot Adam mampu mengalahkan robot-robot pesaingnya?
Baby Soldier emoticonHmmm, ketika keberanian lebih kuat daripada kerasnya baja,.cekidot,.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com