Sabtu, 17 Maret 2012

(Preview) APOEL vs Real Madrid

Salam Bloggers,.
Pasti banyak kalangan partai APOEL vs Real Madrid berlangsung tidak menarik lantaran tidak seimbang dari segi kualitas maupun sejarah klub. Tapi semua itu jangan dianggap remeh, terbukti APOEL Nicosia yang berasal dari Siprus berhasil menorehkan sejarah sebagai klub pertama Siprus yang mampu mencapai babak perempat final.

APOEL Nicosia merayakan kemenangan atas Lyon
Hasil itu bukan suatu kebetulan, mengingat APOEL berhasil menjadi juara grup di fase sebelumnya. Tak banyak yang tahu tentang catatan sejarah APOEL, namun klub ini mampu membuktikan bahwa tanpa pemain bintang yang ada sudah cukup mampu berbicara banyak di level Champions League. Meski pada partai 16 besar APOEL hanya dinaungi keberuntungan (menang adu penalti) melawan Lyon, tim asal Siprus ini tak gentar menghadapi nama besar Real Madrid.

Real Madrid merayakan kemenangan atas CSKA Moscow
Kondisi yang sama juga ditunjukkan anak-anak asuhan Jose Mourinho stelah memastikan satu tiket ke perempat final usai menang agregat 5-2 atas CSKA Moscow. Mereka akan mengerahkan sekuat tenaga guna mencapai tiket ke semifinal, mengingat musim ini Real Madrid berpeluang merengkuh thropy Champions dan Liga Spanyol (unggul 10 poin atas Barcelona). Hal itu ditambah dengan semakin tajamnya Cristiano Ronaldo dalam mengoyak gawang lawan dengan dibuktikannya 2 gol yang bersarang di jala CSKA Moscow yang berkesudahan 4-1.

Mampukah APOEL Nicosia meredam ketangguhan pasukan Jose Mourinho atau malah menjadi bulan-bulanan barisan penyerang Real Madrid yang dimotori Cristiano Ronaldo. Kita saksikan duel ini pada tanggal 27 Maret dan 4 April 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com