Kamis, 22 Maret 2012

Bebaskan Aku dari Keadaan Ini

Salam Bloggers,..
Jam mulai menunjukkan pukul 11 malam tapi anganku masih selalu setia memikirkanmu, seolah tak ingin pergi dan sekalipun beranjak dari pikiranku (dirimu dan tentang kita). Ini serius, ini bukan sekedar bualan, malam ini hatiku lagi gundah gulana ketika berada jauh darinya. Melooow dan galau, padahal aku sudah pakai provider anti galau (tapi masih tetap). Terlebih lagi melihat kenyataannya yang ada kau tak jujur padaku. Ya Allah rontok hatiku,. aku mencoba sabar mengahadapinya tapi apakah kamu tahu aku jauh disini selalu jujur dan mencoba selalu berkomunikasi denganmu. Tapi nyatanya? Ya Allah aku benar-benar semakin terpuruk,. aku lemah tak berdaya disaat aku yakin bisa bertahan denganmu. Tapi kenapa kamu tidak jujur padaku tentang hal itu? Kenapa? Ada apa? Hanya kamu yang tahu.

Apakah kamu tahu, setiap malam datang distulah aku mulai merindukanmu. Merindukan saat-saat kita berbagi suka dan duka dalam kebersamaan. Aku merindukanmu yang dulu atau inikah sifat aslimu? Aku sedih, aku terpana melihatmu begini. Sungguh tak ada niat untuk mengecewakan ataupun menyakitimu. Sungguh aku hanya sayang padamu dan tak pernah terlintas dalam pikiranku untuk meninggalkan dan melupakanmu. Jujur aku tak sanggup melakukannya karena kau begitu menyayangi dan terlebih lagi mencintaimu. Ya Allah andaikan saja kesalahanku ini bisa ditebus, aku rela melakukannya asal itu untuk masa depan kita.

Hmmm, hari ini aku sadar terlalu lama pegang hp, ya dari pagi sampai malam ini aku selalu pegang hp. aku selalu berharap ada sms masuk darimu, aku sangat menginginkan itu. Tapi, semua itu jauh dari harpanku, jangankan sms duluan, bales smsku saja kamu gak bisa dan sering mengatakan aku mengganggu hidupmu. Astgfirlah, dosa apa yang telah kuperbuat sehingga aku diperlakukan begini olehmu. Ya Allah, sungguh aku masih sayang dia dan aku ingin menjalani hidup bersamanya.

Sebenarnya apa yang terjadi? Entahlah hanya kamu dan Allah yang tahu. Aku tak bisa menerka-nerka sekalipun menduganya. Aku sadar, aku telah melakukan kesalahan dan tak seharusnya aku begini padamu. Tak seharusnya aku menyakiti pasanganku sendiri. Aku keliru akan semua hal itu, mataku seolah-olah tertutup oleh kebenaran ini. Tolong bantu aku, bebaskan aku dari keadaan ini, aku benci akan semua hal yang telah kulakukan padamu. Aku benar-benar khilaf telah mengecewakanmu.

Teruntukmu,. Aku rindu akan semua tentang dirimu !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com