Jumat, 16 Maret 2012

Duo Manchester Terkubur (Review)

Duo Manchester yakni Manchester United dan Manchester City yang digadang-gadang musim ini bersaing dalam perebutan gelar EPL (Liga Inggris) justru harus mengubur impiannya untuk merengkuh gelar Europa Liga. Hasil itu didapat setelah kedua tim kalah agregat gol menghadapi lawannya.

Athletic Bilbao 2-1 Manchester United
Manchester united yang pada pertemuan pertama dikalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-3 di Old Trafford dihadapai dilema yang mengharuskan menang dengan selisih dua gol ketika bersua di leg kedua. Namun pada kenyataannya para pemain Manchester United justru lagi-lagi harus bertekuk lutut oleh wakil spanyol tersebut dengan skor 2-1. Alhasil dengan kekalahan tersebut (agregat 3-5) tersebut Manchester United harus rela menyerahkan satu tiket Europa League kepada Athletc Bilbao.

Manchester City 3-2 Sporting Lisbon
Hasil mengecewakan juga diraih Manchester City (tim sekota dari Manchester United) yang hanya mampu menang 3-2 atas Sporting Lisbon. Meski menang, hasil ini tak mampu meloloskan skuad asuhan Roberto Mancini dari Europa League karena kalah gol tandang dari wakil Portugal ini (agregat 3-3). Dengan hasil itu maka dipastikan duo Manchester akan bertarung habis-habisan di Liga Inggris, mengingat hanya gelar itu yang tersisa di musim ini. Jadi, siapakah yang akan juara? Kita nantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com