Kamis, 22 Maret 2012

Kumpulan Kata Bijak di Film

Salam Bloggers,..
Tanpa sadar dibenak kita setiap kali nonton film pasti ada terselip kata-kata bijak yang sangat mengaggumkan, berikut cuplikannya:

  • Dan ini bukan awal atau akhir kisah hidupku - Centurion
  • Untuk bisa mengalahkan musuh, kamu harus lebih mengenalnya dengan baik daripada dirimu sendiri - Centurion
  • Aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitimu. Aku janji - Underworld Awakening
  • Hari ini pasti akan tiba. Walaupun tanpa kita - Underworld  Awakening
  • Melarikan diri itu bukan cara untuk bertahan hidup -Underworld  Awakening
  • Karena kita saudara dan saudara sudah seharusnya saling menjaga - Puss in Boots
  • Tidak pernah terlambat untuk melakukan hal yang benar -  Puss in Boots
  • Hari ini, kamu menghadapi masa lalu dengan keberanian dan kehormatan -  Puss in Boots
  • Aku selalu tahu kalau hatimu baik -  Puss in Boots
  • Hidupku telah memberikan aku satu pelajaran dan tidak seperti yang aku duga. Akhir yang indah hanya ada dalam film - Hugo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com