Kamis, 22 Maret 2012

Disaat Aku Mencintaimu

Salam Bloggers,.
Kamu itu cantik seperti bunga pada musim ini, tak salah namamu seperti itu. Kamu tahu disaat kita pertama kali bertemu? Aku hanya ingin memandangmu, selalu melihat parasmu, sehingga tak konsen pada mata kuliah brevet pajak. Ahh, kenangan itu selalu kuingat, sulit rasanya untuk melupakannya. Dari yang pertama kita ngobrol bareng dan kamu begitu spesial bagiku. Bagaimana tidak, aku melihat dirimu berbeda dengan wanita lain, yah jilbab keong itu yang membuatku tergila-gila padamu. Senyumanmu mampu meruntuhkan hatiku yang takut ajtuh cinta (lagi). Kamu benar-benar memberikan warna di kehidupanku dengan mengajariku makan pedas, nonton dan pergi kemanapun. Kamu yang selalu menyemngatiku disaat mengerjakan praskripsi, skripsi dan pendadaran. Baru kusadari, kamu seperti malaikat tak bersayapku. Ya Allah, masih adakah kesempatan untuk mencintainya lagi? Jujur hatiku sulit berpaling darinya.

Saat nonton denganmu di Paragon
Masih ingat dibenakku saat kita pertama kali nonton bareng, ya kita nonton serial Narnia 3D. Masih ingatkah kamu tentang semua itu? Waktu nonton aku selalu mencuri-curi pandang melihat wajahmu. Senyumannya, subhanallah aku rindu akan senyumannya. Aku rindu akan semuanya tenangmu. Rindu disaat aku mencintaimu dan disaat kamu mencintaiku. Demi Allah, Demi Rasullah, sampai detik ini aku bernafas, aku selalu menyayanginya. Aku masih sayang kamu dan akan terus begini,. selamanya. Rasa sayangku padamu takkan pernah berubah, persis saat kita pertama kali bertemu.

Kumpulan htm yang masih kusimpan
Ya Allah, kembalikan masa indah itu, saat aku dan dia memadu kasih. Hukum aku bila menyakitinya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com