Selasa, 01 November 2011

Kami adalah Sang Juara

Minggu, 30 Oktober 2011 mungkin akan menjadi hari yang tak terlupakan sepanjang hidupku. Betapa tidak, karena hari itu aku dan kawan-kawan seperjuangan dinyatakan lulus dan diwisuda. Alhamdulillah, puji syukur kupanjatkan sebesar-besarnya  hanya kepada Allah dan terima kasihku kuucapkan kepada kedua orang tuaku yang telah sabar dalam membiayai seluruh studiku selama 4 tahun. Dalam hati kurasakan senang, bahagia, bahkan terharu. Senang, karena aku mampu menyelesaikan studiku sebagai sarjana tepat waktu meskipun tak sebagai cumlaude. Aku mampu membuat kedua orang tuaku tersenyum ketika melihat anaknya lulus dalam studinya.  Bahagia, karena sekarang aku memperoleh gelar sarjana ekonomi (SE) yang dapat kutambahkan dibelakang namaku (Beny Hadiyatno, SE). Terharu, karena aku merasakan 4 tahun kebersamaanu dengan sahabat, teman, dan dosen berakhir dengan cepat. Banyak sekali kejadian-kejadian yang tak dapat kulupakan bersama kalian, karena kalian dapat memebuatku tersenyum, tertawa, jengkel, dan bahkan bersedih. Disinilah pentingnya rasa syukur itu, mungkin aku belum bisa memperoleh IPK cumlaude, tetapi disisi lain aku lulus dengan tepat waktu dan sesuai target (4 tahun). Maka kondisi-kondisi seperti inilah yang perlu kita syukuri karena akan menumbuhkan kebahagian yang hanya bisa anda rasakan sendiri.

Kita sebenarnya adalah pemenang karena kitalah yang menentukan tingkat keberhasilan kita sendiri selama di Unissula. Tidak bijak kita membandingkan potensi kita dengan yang lain, akan lebih baik kemenangan /keberhasilan itu diukur ketika kita mampu melebihi apa yang kita standarkan. Inilah kemampuan besar untuk memecahkan rekor diri kita sendiri, bukan memecahkan rekor orang lain. Sekarang waktunya bagaimana memikirkan masa depan yang lebih cerah dengan mengarahkan hati memilih pada sisi pilihan positif dimana pilihan positif akan membawa kita pada pikiran yang positif, kemudian sikap ini akan menciptakan tindakan yang positif pula. Artinya sudut pandang yang kita pilih akan sangat mentukan kualitas hidup kita, maka kejernihan hati akan sangat penting untuk melakukan instropeksi diri, perenungan, dan refleksi atas apa yang kita hadapi sekarang ini maupun yang akan datang. Percayalah, sikap optimisme, kepercayaan diri, dan semangat hidup yang besar akan kita dapatkan sebagai bekal menghadapi tantangan hidup. Pengetahuan atau ilmu dapat diperoleh dimanapun, kapanpun, dab dari siapapun. Cara pandang terhadap sesuatu baik kisah, kejadian, atau apa saja akan mempengaruhi kualitas hidup dan nilai hidup yang dimiliki. Itulah sebabnya manusia yang menyukai pembelajaran akan memiliki keinginan untuk berbuat menjadi lebih baik.  Perubahan tidak selalu membawa kesuksesan, tetapi kesuksesan pasti akan diawali dengan perubahan.


Baby Soldier emoticonBaby Soldier emoticonQUEEN
I've paid my dues
Time after time
I've done my sentence
But committed no crime
And bad mistakes
I've made a few
I've had my share of sand kicked in my face
But I've come through

(And we mean to go on and on and on and on)

We are the champions my friend
And we'll keep on fightin' till the end
We are the champions, We are the champions
No time for losers 'cause we are the champions

Of the world

I've taken my bows
And my curtain calls
You brought me fame and fortune and everything that
goes with it

I thank you all

But it's been no bed of roses
No pleasure cruise
I consider it a challenge before the whole human race
And I ain't gonna lose

We are the champions my friend
And we'll keep on fighting till the end
We are the champions
We are the champions
No time for losers
'cause we are the champions

Of the world

We are the champions my friend
And we'll keep on fighting till the end
We are the champions

We are the champions
No time for losers
'cause we are the champions.

Baby Soldier emoticon
Sampai jumpa teman dan selamat berjuang,.Yes We Can,.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com