Jumat, 11 November 2011

IP Man 2

Setelah sukses dengan film pendahulunya IP Man, kini muncul lagi seri terbarunya yaitu IP Man 2. Film bergenre aksi laga mandarin ini menceritakan tentang seni kungfu cina beraliran Wing Chun yang diperankan oleh Master IP (Donnie Yenn). Setelah pindah dari Fossan karena terjadi kemelut berkepanjang melawan tentara Jepan yang memaksa Master IP berpindah tempat. Di tempat barunya dia mendirikan sekolah bela diri, namun usahanya tidak berjalan mulus karena harus mendapatkan persetujuan dari para master-master lainnya, termasuk Master Hung (Sammo Hung) dan harus membayar uang keamanan. Master IP merasa keberatan dengan syarat itu dan dia pun mulai mempraktekan kungfunya dengan bertanding 1 lawan 1 dengan para master. Bukan hal itu saja, kedatangan Twistter (petinju asal Inggris) yang ingin menjajal kemampuan kungfu China pun menantang Master Hung. Master Hung tidak terima ketika kungfu China dijelek-jelekan, maka pertarungan pun tak dapat dihindarkan.

Alhasil, Master Hung yang mengalami sakit asma tak mampu mengimbangi pukulan tinju Twister yang bertubi-tubi mendarat di wajahnya. Seketika Master Hung tewas akibat sesak nafas dan Twister yang menjadi pemenangnya. Atas ulah ini Master IP tidak dapat menerima perlakuan dari Twister yang melecehkan kungfu China. Dan akhirnya Master IP berkesempatan untuk bertanding melawan Twister. Apa yang selanjutnya terjadi? Akankah Master IP mampu mengalahkan Twister dan mengembalikan kungfu cina?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com