Sabtu, 07 Januari 2012

Kuliner Pekalongan

Salam Bloggers,.
Kali ini saya ingin memposting artikel tentang kuliner yang wajib dikunjungi saat liburan di Kota Pekalongan, berikut daftarnya:
1. SOTO BANG DUL

Warung Soto Bang Dul memang paling terkenal di Kota Pekalongan karena sudah membuka 2 cabangnya, masing-masing di Jalan dr Sutomo (depan Brimob) dan Jalan Gajah Mada (samping stasiun Pekalongan). Di sini tersedia soto ayam dan soto sapi, menarik bukan? Untuk soto ayam dan nasi pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 15,000/porsi, cukup setimpal dengan rasa dan kenyangnya. Cekidot.


2. SATE DUL MAJID

Warung Sate Dul Majid merupakan sate yang terkenal dan populer di Kota Pekalongan karena sudah membuka 2 cabangnya, masing-masing di Jalan RA Kartini (dekat perempatan bangjo) dan Jalan Keraton (dekat RS Keraton). Disini tersedia sate kambing dan gulai kambing. Untuk sate kambingnya pengunjung cuma perlu membayar Rp 3,000/tusuk, sesuai dengan kelezatannya. Cekidot.



3. BAKSO SABARI

Bakso yang terletak di Jalan Gajah Mada Pekalongan (dekat polsek tirto) ini cukup terkenal, nyatanya mulai pukul 11-1 siang sudah penuh sesak dengan para penikmat bakso. Bakso ini berbeda pada umunya, karena ditambahi irisan daging sapi dan potongan tahu yang akan mengoyang lidah para penikmatnya. Di sini juga tersedia berbagai macam bakso, seperti: bakso puyuh, bakso daging, mi ayam, dll. Untuk satu porsi semangkuk bakso cukup dihargai Rp 9,000,.murah meriah kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com