Rabu, 18 Januari 2012

C.I.U.M (cinta ini untuk mu)

Salam Bloggers,.
Hmmm, waktu cari-cari di web,.aku menemukan petikan artikel yang menarik.

Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada Gurunya : “Apakah Cinta Sejati itu?”
Guru: Berjalanlah lurus di taman Bunga yangg Luas, Petiklah 1 bunga yang Terindah menurutmu, Dan jangan pernah berbalik ke belakang !
Kemudian Aristoteles melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa..
Guru: mana Bunganya?
Aristoteles menjawab: Aku tidak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir, di depan ada yg LEBIH Bagus lagi….ketika aku telah sampai di ujung taman, aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi adalah yg terbaik, tapi aku.tidak bisa kembali lagi ke belakang…
Guru: seperti itulah Cinta Sejati,semakin kau mencari yang terbaik, maka kau tak akan pernah menemukannya..


Hmm, gimana? menarik bukan? Ketika pertama kali aku melihatmu. Aku tidak tahu bagaimana harus berbicara denganmu. Sungguh, aku seperti kehabisan kata-kata untuk mengatakannya. Tapi yang kutahu,.aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Karena kamu tipe wanita yang membuatku tetap bertahan. Aku sedang jatuh cinta denganmu dan kamu juga sedang jatuh cinta denganku. Menakjubkan, seseorang sepertimu akan mencintaiku tanpa henti (selamanya). Dan itulah yang membuatku lebih dekat denganmu. Semoga kisah ini akan terus bersama, namun hanya aku dan kamu.


Ya Allah hanya kepada-Mu lah hamba berserah diri,.
Karena hanya kepada-Mu lah hamba akan kembali,.
Dan hanya kepada-Mu lah hidup ini berjalan,.
Sesuai dengan kehendak-Mu,.
Apa yang kurasa,.itu yang kukata,.
Apa yang kukata,.itu yang kujalani,.
Ketika Engkau menulis takdirnya,.
Engkau juga menuliskan satu nama dalam hidupku,.
Bertahun aku menunggu satu nama itu,.
Akhirnya hari ini,.
Terjawab sudah penantian itu,.
Kamu adalah takdirku,.
Lengkapi arti hidupku,.
Dan tetaplah dihatiku,.

Baby Soldier emoticon
Walaupun sekarang,.
Orang-orang lagi demam film dan lagu korea,.
Tapi cuma cinta kamu yang bisa bikin aku demam,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com