Rabu, 18 Januari 2012

Yang Muda Bergerak Dan Yang Tua Tolong Beri Jarak

Salam Bloggers,..
Hari ini saya ingin mengutarakan isi hatiku #unegunegtahun2012# hahahha,. Tak gampang memang menyampaikan aspirasi kita, jaman sekarang siapa sih yang mau di ajak mendengarkan keluhan orang (kecuali dokter).

Hmmm, yang muda bergerak dan yang tua beri jarak itulah judul postingan kali ini mengingat angka pengangguran dan kemiskinan masih banyak meskipun sering dilakukan survei-survei pada LSM tertentu. Penggangguran itu berasal arimana to? mari kita flashback sebentar. Masih ingatkah para bloggers pada jaman kuliah, SMA, SMP, SD, bahkan TK dulu? Menarik bukan untuk diingat, bahwa setiap kejadian dalam hidup kita pasti mempunyai kenangan yang akan selalu disimpan (mau tak mau harus mau). Untuk itu saya ingin merefresh kejadian-kejadian yang menarik pada diriku sendiri maupun anda. hehehe,.

Nah kita mulai dari jaman TK, menurutku pada saat TK semua hari itu terasa mengasyikan karena hanya diisi dengan bermain dan bermain (tak ketinggalan makan dan tidur). Disamping itu pada masa ini kita merasa dimanjakan oleh orang tua kita #iniitusemauku# dan banyak mainannya.hohohoho.,tapi entah semua itu hilang kemana. Boro-boro nyimpen mainan, baju yang dulu kupakai aja sudah hilang tak bebekas (loak.com). Tapi masih ada kenangan yang aku simpan sampai saat ini, yaitu rapor (nilainya ancurrr banget ntah tak tahu mengapa). hahahaha,. Nah bagaimana dengan para bloggers sendiri? Pada ketawa kan kalo inget-inget jaman kecil kita. Terasa aneh dan ngemesin.

Lanjuuuuut, masa SD masa paling lama, gimana tidak? Kita harus menghabiskan waktu 6 tahun untuk berada di bangku Sekolah Dasar, iya itu pun kalo naik terus dan gak menelur (yang awet jangan tersinggung ye). ckckckck,. Alhamdulilah ya pada masa SD ini aku gak bego-bego amat, lumayan selalu dapat rangking 5 besar (dari atas lho). Di masa ini juga aku cukup terkesan dengan performaku mengikuti beberapa ajang kejuaraan seperti lomba menggambar dan senam porseni tingkat Kota Pekalongan, lumayan waktu itu bisa menghasilkan uang sendiri meski gak seberapa.ahihi.. Nah yang paling males itu pas waktu jam istirahat, teman-teman tiap kali main gaburan gambar seringnya versus lawan aku, nah tekor juga kan kalaupun menang mesti diajakin tanding mulu. Itu belum seberapa dibandingkan disuru main pianika (sebul sana sini gak jelas suaranya). ckckck.

Wah-wah gak terasa udah pakai baju biru-putih,.artinya masa SMP,.woow keren bisa masuk di SMP favoritku #cuiiiihwheeek#. Hmmm, apa ya yang kuingat dari masa SMP? Gak begitu banyak, cuma disini aku mulai bandel mulai rajin bolos sekolah dan pergi main gak jelas juntrungannya, untung aja gak ketangkap satpol pp (geleng-geleng kepala). Parah banget kan? Hanya itu yang kuingat (soalnya belum mengenal istilah pacaran),.uuhhuuyy,.Pasti para bloggers SMP udah pacaran to?
Masa SMA,.. masanya anak mudah, ihiiirr,. emmmmm,. malu ceritanya,. cekitir,. hoohoho,. intinya disini banyak temen dan ngerasain apa itu CINTA PERTAMA,.ckckck,. SMA kerjaanya cuma main aja,. haha,. agak lumayan bandel,. yah wajarlah sebagai orang cowok.

Masa Kuliah alias dewasa,.ahihi,.emmm apa ya,.di sini aku mulai merasakan hidup mandiri,.jauh dari orang tua dan harus ngekos,.banyak temanya juga sih,.masalah asmara??? toenk-toenk,.pokoknya adalah seseorang yang aku sayang sampai saat ini,.hoho,. pALING MUSMET YANGURUSIN SKRIPSI YANG GAK KELAR-KELAR.

Nama keren/samaran:
  • Bang Ben
  • Yale
  • Bloko
  • Yitno
  • Beny Dollo
  • Beben
  • Abi
  • Cabe Ijo
  • Bejo
  • Dewa ACC
  • Mas Gon
  • Gondrong
  • Papap
Baby Soldier emoticonHabis lulus jadi binggung,.mau kerja apa? dimana? ngapain? wah-wah,.tapi aku harus selalu optimis,.karena waktu sampai kapanpun akan terus berputar dan takkan pernah menunggu untuk orang yang pesimis dan mengeluh,.ckckck,. Sudah saatnya untuk kita, yang muda untuk bergerak dan yang tua tolong donk kasih jarak (kesempatan) untuk kita agar bisa menunjukkan kapasitas sesungguhnya,.
Ayooooooo SEMANGAT,....
kita pasti bisa,....sekarang atau tidak sama sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com