Selasa, 03 Januari 2012

Super Duper Kangen

Salam Bloggers,.
Sekarang bulan januari,. Hujan pun berhari-hari,. Dan jarang ada sinar mentari,.
Wah kayaknya awal tahun 2012 ini hujan mengguyur merata di sejumlah daerah di Indonesia. Tapi ada hal menarik yang berkaitan tentang hujan, pernahkah kalian merasakan kangen atau rindu disaat hujan turun? Pasti pernah dong, hujan itu seperti mengingkatkan memori kita tentang masa lalu yang indah, hehehe,.. Rindu atau kangen begitulah namanya, meskipun cuma terdiri dari 5 atau 6 kata tapi ko bisa membuat kita terbawa suasana. Jadi heran, sejak kapan nama itu digunakan di dalam kamus besar bahasa Indonesia (ngaco.com), hahahaha,. pikirku kenapa gak diganti aja namanya jadi beny, kan biar terkenal dan disebut-sebut. ckckck,. Kangen? Rindu? Terkadang aku benci dengan kata-kata itu. Aku benci kenapa harus ada rasa kangen dan rindu? Bukankah itu sangat menyiksaku? Ingin rasanya kuhapuskan perasaa itu, tapi dengan apa dan bagaimana caranya? Dengan penghapus papan tulis? Tipex? atau diblock pakai pilox? Makin ngaco kan? Tapi aku sadar semakin mencoba untuk menghapus rasa itu justru kenyataannya aku semakin merasakan rindu yang bertubi-tubi padamu. wh-weh-weh,.

Hmmm, aku coba searching ke web mencoba berbagai cara, ternyata dan ternyata gak nemuin alatnya doraemon (kantong ajaib). Andai saja rumah kita dekat (pacar 5 langkah) atau punya pintu kemana saja, wuih #gantengbangetkan#. Tiap hari gak perlu repot-repot tanyain kabarmu segala macam, cukup dengan pintu kemana saja maka kangenku akan terobati (khayalan tingkat tinggi). aahhhaaayy,. Tapi kata orang-orang anehnya semakin jarang ketemu karena LDR, maka sekali ketemuan akan terasa sangat spesial meskipun cuma sekedipan mata (24 jam),.huwakakakka,.

Memang benar sih apa yang udah disebutin tadi, Aku di Pekalongan dan dia berada di Solo (mungkin jaraknya 220 km), meski jauh tapi akan selalu dekat seperti magnet, nempel terus. Kok bisa? Bisa dong, aku di Utara dan dia di Selatan. hohoho. Tapi untungnya masih bisa berkomunikasi lewat ponsel meskipun sesekali tak terbalaskan (posting.com). whoooeee, kenapa kok malah kebawa suasana gini ya #buanggalaukelaut#. Wah semoga aja dia sempetin buka blog dan baca postingan artikelku (lebih bagus lagi kalau dia ngerasain kangen seperti aku).

Yang masih jadi misteri itu siapakah pencipta kata KANGEN dan RINDU? Ayo siapa yang tahu ntar tak kasih sepeda motor beserta dealernya #boongbangetdeh#. Mau tahu jawabannya? Emmm, kasih tahu gak ya? Buka aja buku akuntansi pajak, pasti gak ada jawabannya #pinterngeles#.

YoYo CiCi emoticonSebenarnya jawabannya itu gampang dan itu adalah KAMU (pasangan kita sendiri) !!!. Bagaimana tidak? Kalau jomblo dan gak punya pacar mau rindu sama siapa? kambing? ckckck,.
Jadi kesimpulannya sayang, kamulah pemilik rindu dan sekaligus obat penawar rinduku,.hahahaaseekkk,,cihuuyy,. Sedikit bumbu romantis dariku untukmu agar kamu tahu aku lagi kangen-kangen-sekangen-kangennya padamu (liat hujan sambil bawa ember-genteng bocor).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com