Senin, 30 Januari 2012

BBM Naik (Lagi)

Salam Bloggers,.
Woro-woro BBM naik lagi seperti murid-murid naik kelas, naik terus gak pernah stabil apalagi turun. BBM kali ini bukan singkatan dari Blackbery Messenger lho, tapi bahan bakar minyak. hehehe,.

Ya, masyarakat di Indonesia akan berikap apatis terhadap pembatasan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi yang akan berlaku per 1 April 2012 mendatang. Wah-wah kalau sudah begini pasti semuanya ikut-ikutan serba naik (sembakao) seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan gak terjadi krisis moneterlah.hoho,. Sebenarnya kenaikan BBM ini seperti madu atau racun? Madu bagi SPBU asing, karena pengguna mobil pribadi pasti akan memilih SPBU asing (Shell dan Petronas) yang harganya pasti lebih murah. Racun bagi SPBU nasional, karena bila sama-sama menjual Pertamax pasti kalah bersaing dengan SPBU asing (pembangunan 1 tangki dan dispenser pertamax saja butuh Rp 450 juta). Memang ini seperti buah simalakama untuk rakyat (semakin sulit untuk cari duit). Semoga ada titik temu antara pembatasan BBM atau kenaikan BBM. Kita nantikan saja selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com