Selasa, 25 Oktober 2011

Cabe Ijo #4 (ini ceritaku, apa ceritamu)

Hmmm, ternyata sudah lama juga ya saya tidak membuat artikel dan memposting di blog ini. Singkat cerita aja deh,. Bulan oktober ini kayaknya bisa dibilang lumayan belum beruntung untukku. Gimana tidak, banyak peristiwa yang aneh, lucu, menyedihkan dan bahkan mengerikan. Emang sih kalau takdir itu tidak ada yang tahu persisnya, enjoy aja. Malam ini saya baru sampai di Semarang (tempat mengadu nasib) setelah 1 hari transit di Pekalongan (karena faktor x), capek..letih..pusing..memang aku rasakan, tapi bila segalanya dilakukan dengan SNI (sabar dan ikhlas) maka akan terasa nikmatnya. Setelah menempuh perjalanan Pekalongan-Semarang selama 2,5 jam naik bis coyo (terpaksa banget) akhirnya sampai juga di Kalibanteng. Disitu aku dijemput om yang sudah menantikan kedatanganku bak seorang presiden (salaman dan tanya kabar). Lalu setelah itu perjalanan kami lanjutkan sebentar untuk menuju rumah om (kira-kira 15 menit dari kalibanteng). Sesampainya dirumah aku kembali disambut kedatangannya (kali ini bak raja) dijamu makanan dan minuman (kebetulan banget). Setelah sesi santap makanan mulai habis giliran pemanasan, bertanya seputar kondisi bapak (harap maklum, bapak baru aja jatuh dari motor dari perjalanan ke pekalongan karena sesuatu). Sebenarnya saya gak tega menceritakan kondisi bapak yang sebenarnya (patah tulang tangan kanan di bagian bahu). Jam mulai menunjukkan pukul 8 malam waktunya untuk pamit dari rumah om untuk melanjutkan pulang ke kos (sambil membawa motor kesayanganku) ku geber sekencang-kencangnya (maklum, mata udah ngantuk 2 hari jagain bapak). Akhirnya aku sampai juga di Tugumuda (clingak-clinguk), tapi pikirku,.Ah, malam ini Tugumuda tidak seramai waktu dulu saat aku sedang berduan denganmu (kenangan),.ahhaayy,.


Lalu aku pacu terus kendaraanku melewati Jalan Imam Bonjol, selang kemudian aku tengok kanan kiri (lokasi ini memang terkenal dengan wanita penghiburnya) sambil berkata "gila makin malam makin rame nih". Saking asiknya lagi ngelihat, eh hampir nabrak becak cuy (astgfirlah),.hahahahaha,. Ya sudahlah aku lanjutin perjalanannya,.eh ternyata jarak berapa meter ada satuan polisi banyak (pikirku, ah pasti bentar lagi ada razia kendaran, bencong, psk). Setelah tahu begitu mendingan pulang aja deh, kagak usah mampir kemana-mana,.hahahaha,...
Yah itu baru sebagian kecil saja peristiwa yang kualami di bulan Oktober ini, semoga semuanya menjadi berkah,. Semoga bapak dan om cepat sembuh (patah tulang gara-gara buah mangga),.Amien Ya Rabb,


"Untung aja aku gak kena razia orang ganteng.,ckckckck,.." Baby Soldier emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com