Rabu, 01 Februari 2012

The Adventures Of Tintin

Salam Bloggers,.
Film berdurasi 109 menit ini menceritakan tentang petualangan Tintin (seorang jurnalistik) dan Snowy (anjing kesayangannya) untuk mencari harta karun dan menguak semua misteri yang terjadi pada Kapal Unicorn.

Film animasi 3D ini sangat cocok untuk tontonan keluarga karena mengedepankan unsur petualangan dan meminimalkan unsur kekerasan. Dikisahkan Tintin berbelanja di pasar bersama Snowy, tanpa sengaja ia melihat dan langsung suka pada sebuah market kapal unicorn. Dia kemudian membeli dari seorang pedagang, tapi tak berselang lama muncullah seorang pria misterius yang menawarkan harga tinggi kepada Tintin agar ma menjual market kapal unicorn tersebut. Merasa ada hal yang aneh dengan peristiwa tersebut, maka Tintin mengurungkan niat untuk menjual market tersebut. Setelah sesampainya di rumah Tintin segera menyelediki sebenarnya ada rahasia apakah di balik market kapal unicorn ini sehingga banyak orang yang mencarinya bahkan rela menawar dengan harga tinggi.

Namun sayang market kapal yang sudah dibelinya tersebut malah patah pada bagian tiangnya karena ulah seekor kucing (tanpa sadar padahal rahasia itu terletak pada tiang kapal). Untuk menguak misteri ini akhirnya Tintin berkunjung ke rumah tua (berdasarkan informasi yang tertulis di market kapal unicorn). Bertemulah Tintin dengan seorang pria misterius yang dijumpainya di pasar tadi pagi dan di sana juga ditemukan sebuah market kapal unicorn yang mirip sekali dengan kepunyaan Tintin (ternyata ada 2 market). Merasa semakin penasaran akhirnya Tintin dan Snowy menemui Captain Haddock untuk bertanya seputar kapal unicorn. Semakin penasaran bukan?

Dan akhirnya petualangan ini pun dimualai ketika Tintin, Snowy dan Captain Haddock menyelinap di sebuah kapal kargo yang bertujuan ke Maroko. Namun sial bagi mereka, ketika sebuah kru (anak buah dari pria misterius) memergoki mereka sedang berada di dalam kabin. Terjadilah baku tembak yang tidak seimbang. Beruntung Tintin, Snowy, dan Captain Haddock berhasil melarikan diri ke sebuah sekoci (kapal kecil). Pria misterius ini pun marah dan memerintahkan para kru untuk membunuh mereka.

Sementara Tintin dan Captain Haddock yang terombang-ambing di lautan lepas merasa putus asa dan bahkan tidak sengaja malah membakar sekoci mereka sendiri. ahahaha,. Lagi-lagi beruntung, sebuah helikopter  datang ke arahnya. Namun sial, ternyata helikopter tersebut adalah milik musuh, terjadilah baku tembak dan akhirnya Tintin berhasil merebut helikopter tersebut. Dengan navigasi yang apa adanya yang baru dipelajari oleh Tintin, tak ayal helikopter itu mendarat darurat di sebuah gurun di Maroko. Di tempat itu pula lah Tintin, Snowy, dan Captain Haddock bertemu dengan si kembar Thompson dan Thompson (kembar banget sulit membedakan). Namun berhasilkah Tintin dan kawan-kawan menemukan harta karun dan menguak misteri tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syahrini makan kue tar,.
Klik di sini kalau mau koementar,.

Label

Curcol (23) Film (9) Forum Diskusi (7) Kesehatan (9) Kuliner (3) Novel (1) Olahraga (19) Profil Tim (3) Sejarah (1) Wisata (10)

Artikel Populer

Trailer Film


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com